Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!-sumargodenny/instagram-

"Mana gue tahu! Tanya gue. Jangan gitu, nanti podcast gue jadi ramai lagi," jawab aktor yang dijuluki pebasket sombong tersebut.

Denny Sumargo berusaha bersikap netral dan berpikir positif. Menurutnya, isu yang menimpa Alshad Ahmad juga belum tentu benar adanya.



Baca juga: Keterangan Resmi PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa, Dede: Diajukan Pihak Suami

Baca juga: Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Respon Tiara?

"Kan belum tentu benar. Jangan ramai-ramai dulu. Semoga pihak yang bersangkutan bisa ngelewatin dengan baiklah. Karena sebenarnya itu semua bisa diselesaikan dengan baik, dan belum tentu benar juga," lanjutnya.



×

Denny Sumargo kemudian membandingkan kasus yang menimpa Alshad Ahmad dengan pengalaman pribadinya. Beberapa tahun silam, Denny pernah dituding menghamili seorang perempuan, dan ia pun dihujat netizen dalam kurun waktu yang lama.

Baca juga: Terkuak! Beredar Bukti Dokumen Salinan PA Diduga Milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

"Ini yang bikin orang jadi pusing, gue dulu juga gitu. Belum tentu benar sudah digoreng-goreng. Pusing tahu jadi orang yang dituduh, kepala sakit, tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Itu yang gue alami dulu," jelas Denny Sumargo.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm