Sinopsis IMLIE Tayang Hari Ini Sabtu, 25 Maret 2023 - Aditya dan Keluarga Tripathi Menghibur Imlie

Sinopsis IMLIE Tayang Hari Ini Sabtu, 25 Maret 2023 - Aditya dan Keluarga Tripathi Menghibur Imlie

Sinopsis Imlie - Aditya dan Keluarga menghibur Imlie-antv_seriesindia/instagram-

Malini teringat dengan barang pengantin yang dibawa Imlie dari Pagdandia. Bagaimana mungkin seorang gadis yang belum menikah menyimpan barang-barang milik wanita yang sudah menikah.

Keesokan harinya, mereka semua menjenguk Imlie dan mengajaknya untuk pulang setelah lukanya sudah sembuh. Dev mengemas makanan untuk Imlie tapi ia berbohong kepada Anu dengan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberikan makanan itu kepada anak-anak di jalanan.



Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Update Bulan Maret 2023, Ada Oppo A16, A53, A76, Reno 8, Hingga Find X5 Pro

Dev bertemu dengan Imlie dan merasa sangat senang ketika Imlie mengenakan pakaian desa. Dev lega melihat Imlie sudah merasa sehat.

Keluarga Tripathi dan Aditya menyiapkan kejutan untuk menghibur Imlie usai pulang dari rumah sakit. Mereka semua menari bersama. Imlie pun ikut menari, Aditya menegur Imlie untuk berhati-hati karena lukanya masih belum sembuh.

Sinopsis Imlie



×

Baca juga: Nana Mirdad Meminta Maaf Usai Ingatkan Sarapan para Fans, Lupa Kalau Umat Islam Menjalankan Puasa

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh . Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm