TAMAT! Anime BLUE LOCK Episode 24 Subtitle Indonesia Full: Isagi, Rin Itoshi dan Bacchira Kalah – Nonton Blue Lock Eps 1-24 Terbaru

TAMAT! Anime BLUE LOCK Episode 24 Subtitle Indonesia Full: Isagi, Rin Itoshi dan Bacchira Kalah – Nonton Blue Lock Eps 1-24 Terbaru

BLUE LOCK--

Sinopsis Anime BLUE LOCK

Pada tahun 2018, tim nasional Jepang menempati urutan ke-16 di Piala Dunia FIFA. Setelah gagal memenangkan Piala Dunia, terdapat keresahan di komunitas Sepak Bola Jepang.

Banyak penggemar olahraga yang lebih tua tidak terlalu peduli dengan kekalahan Jepang, tetapi pendatang baru bernama Anri Teiri sangat marah – dan dia bertekad untuk memperbaiki hal-hal yang menurutnya menjadi kekurangan pesepakbola Jepang.



Untuk itu dia mempekerjakan pesepakbola legendaris bernama Ego Jinpachi. Ego lalu membuat sebuah rencana aneh yang ia klaim bisa membentuk tim nasional Jepang baru yang bisa menjadi nomor satu di dunia. Ia akhirnya menciptakan rejimen pelatihan bernama BLUE LOCK.

Ia memilih sebanyak tiga ratus pemain sepak bola muda terbaik di negara ini, mengirim mereka ke fasilitas pelatihan canggih, dan mengeliminasi mereka sampai dia memiliki striker terbaik di Jepang. Mereka yang gagal dalam program BLUE LOCK tidak akan diizinkan lagi untuk mewakili Jepang.

Yoichi Isagi adalah salah satu anak laki-laki yang dipilih untuk program pelatihan tersebut. Walau hanya merupakan seorang pemain sepak bola SMA yang tak dikenal dan memiliki konflik tentang gaya bermainnya, ia masih memutuskan untuk bergabung dengan program tersebut untuk menjadi pemain terbaik di dunia.



×

Baca juga: Rekomendasi 8 Gamis Wanita untuk Lebaran 2023, Tampil Modis dan Syari Jelang Hari Kemenangan

Baca juga: Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Link Nonton Anime BLUE LOCK Episode 24

Berikut ini adalah link nonton Anime BLUE LOCK Episode 24 sub Indo :

[KLIK DISINI]

selhttps://www.youtube.com/embed/g8iNMKef5MQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm