Cinta Setelah Cinta Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Strala Tidak Terima Arya Menolong Ayumi yang Terjun ke Sungai

Cinta Setelah Cinta Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Strala Tidak Terima Arya Menolong Ayumi yang Terjun ke Sungai

Cinta Setelah Cinta Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Strala Tidak Terima Arya Menolong Ayumi yang Terjun ke Sungai -sctv/instagram-

SITNAS – Baru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 17.40 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Strala Tidak Terima Arya Menolong Ayumi yang Terjun ke Sungai.

Sebelumnya Di sisi lain Niko akhirnya bilang kepada Ayu bahwa ia sudah bertekad bulat akan berubah dan tobat. Ia juga mengucapkan terimakasih karena Ayu masih mau bertahan dan tidak putus asa walaupun Niko telah menyakitinya.



Baca juga: LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Starla secara tidak sengaja menabrak pak Lukman hingga harus dibawa ke rumah sakit. Namun karena di sana ada Ruben ia pun bilang kepada Ayumi, Mendengar hal tersebut Ayumi langsung meminta Ruben untuk melaporkan Starla agar bisa segera dipenjara.



×

Sayang sekali Arya sudah mengaku lebih dulu kepada Polisi. Ia bilang bahwa sudah melakukan kesalahan sehingga membuatnya menabrak seseorang. Sementara itu Citra akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Sakti.

Niko berjanji akan taubat jika nyawa Ayu dan Bayinya selamat. Sementara itu Arya sedang membujuk Nila yang tiba-tiba menghilang dan membuat Starla kebingungan. Di sisi lain Ben marah besar dan mulai bertindak seperti psikopat.

Baca juga: Update Manhwa Past Life Regressor Chapter 10 Sub Indo dan Link Baca Manhwa Past Life Regressor Baca Resmi Bukan di Komiku

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 426 427 Bahasa Indonesia: Dapatkah Park Hyungseok Merebut Tubuhnya Kembali

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm