Ikatan Cinta Besok Minggu, 26 Maret 2023 di RCTI: Nino Membayangkan Jika Reyna Kembali Direbut Aldebaran

Ikatan Cinta Besok Minggu, 26 Maret 2023 di RCTI: Nino Membayangkan Jika Reyna Kembali Direbut Aldebaran

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Zara yang berniat mencelakai Elsa mala terkena senjatanya sendiri hingga harus menahan malu. Sedangkan Indra semakin menjadi-jadi dan menelepon Al yang sedang di makam Andin untuk segera mengirimkan uang sebesar 10 Miliar rupiah.

Akhirnya Aldebaran bisa menangkap Indra yang sedang ingin mengambil uang 10 Miliar di Kopernya. Al pun bertanya dimana keberadaan Askara, di luar dugaan Indra mala tidak mengetahui dimana anak Al berada.



Marni dan Kiki berhasil membawa Reyna pulang ke rumah Aldebaran dengan bantuan ibunda Nino. Al begitu senang bisa bertemu kembali dengan anaknya. Sementara Nino sangat kesal mengapa ibunya membolehkan Reyna ke rumah Aldebaran.

Nino membayangkan jika Aldebaran merebut Reyna dan langsung bilang kepada Aldebaran untuk tidak lagi mengganggunya. Di sisi lain Indah akhirnya mengantarkan Askara ke rumah Aldebaran dan langsung disambut oleh Al.

Baca juga: PROFIL Ise Irish dan Biodata Lengkap, Akun Instagram, Perjalanan Karir, Usia hingga Fakta Menarik yang Jarang Diketahui Publik



×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret 2023: Aldebaran Berteriak saat Tau Askara Ada di Depan Mata

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm