Prediksi Takdir Cinta yang Kupilih Besok Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV: Arjuna Merasa Iba dengan Kondisi Joe yang Hidup Melarat Sendirian

Prediksi Takdir Cinta yang Kupilih Besok Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV: Arjuna Merasa Iba dengan Kondisi Joe yang Hidup Melarat Sendirian

Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Terus Bertemu Miss Novia padahal Sedang Ingin Menghindarinya -sctv/instagram-

Episode Baru

Uncle Jeffry sendiri kini mulai di telepon oleh pihak hotel. Rupanya Jeffry meninggalkan barang warisan berupa Harmonika di kenang-kenangan dari ayah Novia. Ia pun langsung bergegas mengambil barang berharga tersebut.

Uncle Jeff mengembalikan Harmonika ke Novia sementara itu Hakim pura-pura jadi suami Tammya saat ia akan memeriksakan kandungannya. Di sisi lain Uncle Jeff kecolongan karena ada laki-laki bernama Aji yang mendekati Novia.



Uncle Jeffry bertemu dengan Novia saat menjadi juri di ajang perlombaan masak yang diadakan oleh perusahaan uncle Jeff. Aji lalu bertanya hubungan apa antara Novia dan Jeffry, staf kemudian menjawab kalau mereka buka suami istri.

Aji juga mengatakan pada Novia kalau ia sengaja mengikuti kompetisi masak ini agar bisa bertemu dengan Miss Novia. Di sisi lain Hakim semakin menunjukkan rasa sayangnya pada Tammy dengan mengatakan bye-bye pada bayi yang dikandungnya.

Akhirnya Hakim ketahuan berduaan dengan Tammy oleh Babenya. Hakim sempat kaget namun ia bisa mengatasinya. Di sisi lain ada Jeffry rela basah-basahan agar Miss Novia tidak kehujanan. Sementara Joe harus menerima hukuman walaupun sedang sakit keras.



×

Jeffry Malu-Malu saat bertemu dengan Novia sedangkan Joe saat ini kebingungan karena Tammy tiba-tiba menghilang. Novia memberikan Surat Tammy yang dititipkan kepadanya untuk Hakim.

Di sana Berisi permintaan maaf Tammy yang harus pergi karena di suruh oleh orang tua Hakim. Melihat surat tersebut Hakim langsung merasa marah dan kecewa. Ia kemudian mendatangi orang tuanya dan bilang kalau Tammy saat ini mengandung bayi darinya.

Kini Hakim kebingungan mencari keberadaan Tammy sehingga membuatnya bertanya kepada Novia yang membuat Orang Tua Novia tau kalu Hakim menghamili Wanita lain. Sementara itu Uncle Jeffry terus bertemu dengan Novia padahal ia sedang ingin menghindarinya.

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Terus Bertemu Miss Novia padahal Sedang Ingin Menghindarinya

Baca juga: Spoiler Anime Akuyaku Reijou Episode 12: Dapatkah Elina Menyelamatkan Claude? Tayang Hari Ini di Bstation

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm