Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Ternyata ini Sosok Timothy Ronald yang Berani Menyatakan Pendidikan adalah Penipuan hingga Mengecap Mental Gemb*l Anak Muda-timothyronaldd//instagram-

"Banyak orang dengan pemikiran sama, banyak orang yang mental tempe, gembel gini," tambahnya lagi.

Pernyataan tersebut menuai cibiran banyak oleh netizen, sehingga banyak yang penasaran siapa sosok yang disebut oleh netizen ‘Indra Kenz Part 2’ ini? Berikut sedikit informasi terkait profil dan latar belakang Timothy Ronald.



Rupanya Timothy memulai bisnis pertama kali saat duduk dibangku SMA. Kala itu, ia mencoba berbisnis dengan menjual barang impor melalui e-commerce. Namun tak lama kemudian ia didatangi oleh seorang petugas lantaran barang yang dijualnya berupa pomade tersebut belum mendapatkan label BPOM.

Kejadian itu justru membuatnya paham bahwa untuk menjual sebuah produk, baik impor maupun lokal harus memiliki sertifikasi dari BPOM. Kemudian ia terus melanjutkan bisnis produk impor seperti sedotan stainless boba.

Timothy mampu menghasilkan uang senilai Rp20-30 juta per bulan di masa kuliah. Timothy mendirikan perusahaan agensi marketing sendiri usai ia hengkang dari perusahaan yang pernah ia ikuti sebelumnya. Timothy berhasil meraup cuan hingga Rp 100 juta  di bisnisnya pertamanya pada tahun 2019.



×

Pria yang lahir di Tangerang pada September 2000 ini mengenal investasi di usia 15 tahun. Bank BCA merupakan investasi pertama yang digarapnya, kemudian Timothy sukses mendapat cuan mencapai Rp 1 miliar di usia 20 tahun.

Setelah sukses dengan bisnis dan investasi saham, ia mendirikan perusahaan edukasi finansial bernama Ternak Uang yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait investasi. Ia mendirikan perusahaan ini dengan kedua rekannya, yakni Raymond Chin dan Felicia Tjiasaka.

Mereka berharap dengan adanya bisnis yang mereka rintis tersebut bisa menampung investor-investor muda untuk menjalankan investasi saham yang tepat. Berikut biodata Timothy Ronald.

Baca juga: Foto Bugil Kim Hawt Viral Medsos, Sebut Bukan Tanpa Alasan? Tuai Banyak Cibiran Netizen Beri Sindiran Pedas: Lo Pikir Bagus?

Baca juga: Dihujat Netizen Buntut Video CCTV Viral Cekcok dengan Pegawai SPBU, Ibu - Anak Ini Temui Dedi Mulyadi

biodata Timothy Ronald ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm