Imlie Besok Selasa, 28 Maret 2023 di ANTV: Imlie Menyesal dan Tidak Berniat untuk Membuat Aditya Bangkrut dari Perusahaannya

Imlie Besok Selasa, 28 Maret 2023 di ANTV: Imlie Menyesal dan Tidak Berniat untuk Membuat Aditya Bangkrut dari Perusahaannya

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id- Tayang lagi Sinopsis Lengkap Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Imlie Menyesal dan Tidak Berniat untuk Membuat Aditya Bangkrut dari Perusahaannya.

Cerita Sebelumnya Imlie Kaget Melihat Aditya menikah dengan Malini, Hal ini tentu membuat Hati Imlie sakit karena Imlie yang lugu sudah mulai mencintai Aditya. Namun tambatan hatinya mala menikahi wanita lain.



Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 183 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Anichin LK21

Sinopsis Imlie Perdana

Setibanya di New Delhi, Imlie memperkenalkan dirinya sebagai pelayan keluarga Tripathi untuk menyelamatkan Adi. Adi memperlakukannya dengan sangat buruk dan sangat kasar terhadap pemikirannya tentang pernikahan paksa. Dia tinggal di sudut rumahnya.



×

Sementara Imlie memenangkan hati semua orang, Adi takut jika semua orang menyukainya, itu akan memilukan bagi mereka ketika dia pergi suatu hari nanti. Namun, alasan Imlie bertahan dengan pernikahan ini adalah karena pendidikannya.

Imlie Kaget Melihat Aditya menikah dengan Malini, Hal ini tentu membuat Hati Imlie sakit karena Imlie yang lugu sudah mulai mencintai Aditya. Namun tambatan hatinya mala menikahi wanita lain.

Baca juga: Kunci Jawaban Post Test Modul 4: Kompetensi Numerasi dalam Rapor Pendidikan - Simak Definisi dan Platform Merdeka Mengajar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm