Jalan Damai Gagal! Ternyata Alasan Ini Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

Jalan Damai Gagal! Ternyata Alasan Ini Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

Jalan Damai Gagal! Ternyata ini Alasan Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek-indrabekti/instagram-

Kemudian sidang lanjutan dengan pembacaan hasil mediasi digelar oleh Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Hari ini agenda laporan mediasi dari 2 Minggu lalu, sudah di nyatakan gagal," terang kuasa hukum Aldila, Teguh Putra.



"Jadi kami tadi ada kesepakatan, hari ini langsung lanjut pembuktian namun karena pengajuannya secara e-court, jadi pembuktian tak bisa, rangkaiannya tunggu jawaban dan lain-lain," imbuhnya.

Sidang lanjutan dengan agenda pembuktian akan digelar pada tanggal 20 April 2023 mendatang.

"10 April (agenda) pembuktian, bukti tertulis, saksi dua orang, hari ini sebenarnya sudah siap, saksi mba Nana mba Lili sudah hadir, majelis gak berkenan, karena sistem e-court oleh karena itu ditunda sampai tanggal 10 April," ucap Teguh Putra.



×

Aldila Jelita mengungkapkan terkait urusan perceraiannya dengan sang suami agar bisa tuntas sebelum lebaran. Sehingga ia bisa fokus memikirkan dirinya bersama anak-anaknya.

"Sebelum lebaran berharapnya (selesai) urusan gini capek, pengen habis lebaran, sebelum lebaran beres, gak mikirin hal begini," harap Aldila.

Aldila Jelita beserta sang suami, Indra Bekti mengambil kesepakan bersama untuk tetap menjaga silaturahmi dengan baik usai perceraian resmi mereka.

"Kita juga kalau dilihat tetap menjaga silaturahmi. Kayak kemarin Mas Bekti akhirnya bisa bertemu anak-anak. Anak-anak juga happy. Jadi doain aja. Mas Bekti kemarin juga tanya, 'selanjutnya mau gimana?' Ya jaga silaturahmi aku bilang gitu," jelas Aldila kapan lalu.

"Kalaupun nanti Allah berkehendak lain, maksudnya kita balikan lagi, kali ini kamu yang harus berjuang buat aku. Terus aku bilang, biar kita sama-sama menjalani kehidupan yang berikutnya ya memang udah siap sama apa yang sudah kita pilih," pungkas Aldilla Jelita.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm