Jalan Damai Gagal! Ternyata Alasan Ini Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

Jalan Damai Gagal! Ternyata Alasan Ini Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

Jalan Damai Gagal! Ternyata ini Alasan Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek-indrabekti/instagram-

SITNAS.id - Jalan Damai Gagal! Ternyata ini Alasan Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Mediasi, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

Belakangan ini, ramai jadi perbincangan terkait berita yang beredar bahwa Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Indra Bekti. Beberapa hal pada rumah tangga mereka yang tidak lagi bisa ditolerir olehnya sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai.



Sebagai informasi bahwa Aldila Jelita menggugat sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan telah terdaftar dalam perkara nomor 877/Pdt.G/2023.

Berdasarkan beberapa sumber, Aldila Jelita tampak hadir pada agenda mediasi perceraian pada hari ini. Sementara, Indra Bekti tidak tampak ada di lokasi kejadian yang katanya emang ada hal yang perlu dikerjakan.

"Mas Bekti lagi ada pekerjaan, ngurusin rumah juga, berbeda urusan," Ujar Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dilansir Sitnas.id dari IntipSeleb pada Senin,27 Maret 2023.



×

Baca juga: Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Baca juga: Biodata Lengkap Timothy Ronald, Youtuber Viral yang Sebut Sekolah Adalah Penipuan: Karir, Pendidikan hingga Media Sosial

Baca juga: Kronologi Modus Penipuan Syifa Adinda Ramadini Viral Twitter, Akun IG Full Bak Asrama Cowok, Apakah Kamu Salah Satunya?

Fakta sidang keduanya ada di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm