Sinopsis Serial India Anupamaa 28 Maret 2023, Anupamaa dan Anuj Resmi Menikah?

Sinopsis Serial India Anupamaa 28 Maret 2023, Anupamaa dan Anuj Resmi Menikah?

Anupamaa -antv/ instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 118

Di depan semua orang Anupamaa merasa tidak tersinggung dengan Omongan Leela dan Vanraj. Anupmaa mala bilang kalau ia memang sudah gila karena sedang jatuh cinta dengan Anuj. Bahkan Rakhi juga berada di pihak Anupamaa.

Leela yang marah karena anupamaa tidak menganggapnya sebagai mertua. Padahal Anupamaa bukan lagi menantunya. Bahkan Anupamaa mengejek Pakhi dan Paritosh yang merasa malu karena Anupamaa akan menikah, padahal dulu jika Anupamaa tersiksa tidak ada yang membelanya.



Hasmukh memberikan restu pada Anupamaa bahkan ia rela akan menikahkan Anupamaa dengan Anuj. Sedangkan Leela mengutuk Anupamaa dan bilang ia tidak akan bahagia dengan Anuj. Anupamaa sedih dengan kutukan tersebut.

Anupamaa Menginginkan pernikahan yang sederhana namun Anuj ingin pernikahan mewah karena ini ia belum pernah menikah sebelumnya. Akhirnya mereka berdua memilih jalan tengah untuk acara pernikahannya.

Sedangkan Paritosh dan Vanraj gagal untuk mendapatkan kepercayaan Klien yang lebih memilih berpijak kepada Anuj. Hingga membuat keluarga Shah kini menjadi bangkrut dan jatuh miskin. Leela, Vanraj dan Paritosh menyalahkan Anupamaa atas semua yang terjadi pada mereka.



×

Hal ini berawal dari kedatangan Malvika ke rumah keluarga Shah dan langsung memecat Kavya, Vanraj dan Paritosh. Malvika melakukan hal tersebut karena tidak terima calon kakak iparnya di hina keluarga Shah.

Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 368 SUB Indo, Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anixina JuraganFilm

Baca juga: Kapan Luv Kush Akan Tayang? Benarkah Tamat? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 Penonton Murka Dicut di Tengah Cerita

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm