Sinopsis dan Link Series India Imlie 28 Maret 2023: Niat Aditya Menenangkan Amarah Malini Berakhir Sia-Sia

Sinopsis dan Link Series India Imlie 28 Maret 2023: Niat Aditya Menenangkan Amarah Malini Berakhir Sia-Sia

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id- Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Niat Aditya Menenangkan Amarah Malini Berakhir Sia-Sia.

Sebelumnya Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.



Kali ini Imlie harus merasakan rencana jahat dari Shasha yang menaruh minuman keras ke dalam jus Imlie. Hingga pada akhirnya Imlie harus ketiduran di kamar Aditya dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan.

Baca juga: Kapan Luv Kush Akan Tayang? Benarkah Tamat? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 Penonton Murka Dicut di Tengah Cerita

Baca juga: Ketua IPW Bantah Sebut Istri Kabareskrim Terlibat Dugaan Gratifikasi Wamenkumham

Sinopsis Imlie Perdana



×

Setibanya di New Delhi, Imlie memperkenalkan dirinya sebagai pelayan keluarga Tripathi untuk menyelamatkan Adi. Adi memperlakukannya dengan sangat buruk dan sangat kasar terhadap pemikirannya tentang pernikahan paksa. Dia tinggal di sudut rumahnya.

Sementara Imlie memenangkan hati semua orang, Adi takut jika semua orang menyukainya, itu akan memilukan bagi mereka ketika dia pergi suatu hari nanti. Namun, alasan Imlie bertahan dengan pernikahan ini adalah karena pendidikannya.

Imlie Kaget Melihat Aditya menikah dengan Malini, Hal ini tentu membuat Hati Imlie sakit karena Imlie yang lugu sudah mulai mencintai Aditya. Namun tambatan hatinya mala menikahi wanita lain.

Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Baca juga: Mengapa Series India Luv Khus Tamat? Benarkah di Cut Karena Cerita Terlalu Ngawur? Berikut Penjelasan dan Jadwal ANTV Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm