Sinopsis dan Link Series India Imlie 28 Maret 2023: Niat Aditya Menenangkan Amarah Malini Berakhir Sia-Sia

Sinopsis dan Link Series India Imlie 28 Maret 2023: Niat Aditya Menenangkan Amarah Malini Berakhir Sia-Sia

Imlie-antv/ instagram-

Sinopsis Baru

Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.

Kali ini Imlie harus merasakan rencana jahat dari Shasha yang menaruh minuman keras ke dalam jus Imlie. Hingga pada akhirnya Imlie harus ketiduran di kamar Aditya dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan.



Mengagetkan saat Malini tiba-tiba mendonorkan darahnya untuk Imlie. Tidak hanya itu di depan semua orang Malini mengatakan kalau Imlie adalah saudara kandungnya. Itu berarti Aditya menikahi dua orang saudari sekaligus.

Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Melihat Imlie yang sedih, Aditya pun berusaha untuk menghiburnya. Lucu sekali Aditya menari untuk menarik perhatian dari Imlie. Rencananya pun berhasil hingga akhirnya Aditya membuat Imlie bahagia dan ikut menari bersama.



×

Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.

Imlie yang begitu polos dan lugu tidak mengetahui jika tamu yang datang merupakan rekan bisnis Aditya. Ia pun dengan gampang mala menutup pintu dan langsung meninggalkan tamu. Hal tersebut membuat Aditya marah dan merendahkan Imlie.

Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Imlie yang akan ditayangkan televisi ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Jam Berapa Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 25 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 28 Maret 2023, Anupamaa dan Anuj Resmi Menikah?

Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 368 SUB Indo, Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anixina JuraganFilm

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm