Lanjut Imlie Besok Rabu, 29 Maret 2023 di ANTV: Imlie Merasa Bersalah Mendengar Pertengkaran Antara Aditya dan Malini

Lanjut Imlie Besok Rabu, 29 Maret 2023 di ANTV: Imlie Merasa Bersalah Mendengar Pertengkaran Antara Aditya dan Malini

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id-  Lanjut Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Imlie Merasa Bersalah Mendengar Pertengkaran Antara Aditya dan Malini.

Episode Sebelumnya Mengagetkan saat Malini tiba-tiba mendonorkan darahnya untuk Imlie. Tidak hanya itu di depan semua orang Malini mengatakan kalau Imlie adalah saudara kandungnya. Itu berarti Aditya menikahi dua orang saudari sekaligus.



Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 368 SUB Indo, Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anixina JuraganFilm

Sinopsis Imlie Perdana

Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.

Kali ini Imlie harus merasakan rencana jahat dari Shasha yang menaruh minuman keras ke dalam jus Imlie. Hingga pada akhirnya Imlie harus ketiduran di kamar Aditya dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan.



×

Mengagetkan saat Malini tiba-tiba mendonorkan darahnya untuk Imlie. Tidak hanya itu di depan semua orang Malini mengatakan kalau Imlie adalah saudara kandungnya. Itu berarti Aditya menikahi dua orang saudari sekaligus.

Baca juga: Jam Berapa Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 25 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm