DITUNDA? Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer

DITUNDA? Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer

DITUNDA! Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer-@onepiecedaiIys/Twitter-

SITNAS.id - Dalam prediksinya, sosok misterius akan menemui Kid dan Killer. Perlu diketahui jika pekan depan update akan ditunda, simak berikut prediksi dan jadwal update dari One Piece 1080.

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1080 akan diperbarui Minggu, 9 April 2023 mendatang, karena pekan depan tidak update. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus, karena manga ini akan update setiap Minggu pukul 22.00 WIB bila tak ada perubahan jadwal.



Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135 Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Caca Berhasil Membuat Oki dan Safira Tidur Satu Ranjang

Baca juga: Viral Video Detik-Detik Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh Hebohkan Tiktok, Begini Kondisi 12 Korban

Baca juga: Total Jumlah Korban Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh di Makassar, Wali Kota Sebut Ada yang Mendapatkan 50 Jahitan



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1080? Dimana dalam prediksi dari lama Reddit, akan menjelaskan bahwa akan ada sosok misterius yang mendatangi Kid dan Killer.

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa prediksi spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1078 terbarunya, secara lengkap.

Prediksi Manga One Piece 1080:

Dalam prediksi One Piece 1080, Shanks yang telah meninggalkan Elbaf pergi untuk melihat bounty Barto yang menunjukkan bahwa Barto adalah target berikutnya. Di saat yang sama, Kru bajak laut Kid dan Killer melihat kekalahan mereka dan sosok misterius yang datang ke arah mereka.

Di pulau Egghead, muncul ular besar yang membuat Shanks menggunakan kekuatannya untuk mengubah Nami dan Sanji menjadi ular batu.

Lanjutan di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm