Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135 Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Caca Berhasil Membuat Oki dan Safira Tidur Satu Ranjang

Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135 Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Caca Berhasil Membuat Oki dan Safira Tidur Satu Ranjang

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Terbaru Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Caca Berhasil Membuat Oki dan Safira Tidur Satu Ranjang.

Pada kisah Sebelumnya Syifa dan Dafri melukis anak mereka, sedangkan Alina tega mengirim ibu kandungnya yaitu Nadia yang sudah buta ke panti Jompo. Sedangkan Oki bilang bahwa ia rela mempertaruhkan nyawa demi kesembuhan Caca.



Baca juga: Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Renita Mengungkapkan Perselingkuhannya dengan Arya Disidang Cerai Meira

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina sangat bahagia saat tau ia hamil bareng dengan Syifa. Sementara Nadia terus menghalangi Alina untuk Bahagia padahal Alina merasa selama ini hidup dengan Nadia tidak pernah merasakan kebahagiaan.

Dafri mencoba menyelamatkan rumah Nadia yang kebakaran namun Ibunya melarang Dafri karena ia tidak mau anaknya mempertaruhkan nyawa demi Nadia. Sedangkan Fera Akhirnya Tau Caca adalah anak kandungnya yang hilang.



×

Syifa dan Dafri melukis anak mereka, sedangkan Alina tega mengirim ibu kandungnya yaitu Nadia yang sudah buta ke panti Jompo. Sedangkan Oki bilang bahwa ia rela mempertaruhkan nyawa demi kesembuhan Caca.

Baca juga: Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm