DITUNDA? Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer

DITUNDA? Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer

DITUNDA! Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer-@onepiecedaiIys/Twitter-

Shanks kemudian memutuskan untuk memburu anggota lain dari kru Topi Jerami. Sementara itu, Robin, Chopper, dan Atlas berhasil sampai ke ruang bawah tanah dan menemukan Stella. Namun, sepatu bot magnetik Stella diaktifkan dan membuatnya macet.

Zoro dan Jinbei terjebak di tanah bersama dengan Stussy, tetapi Stussy berhasil menggunakan teknik Kami-e untuk membuat kakinya lentur dan melompat keluar dari sepatu bot.



Baca juga: Tabrakan di Mayjend Sutoyo Semarang Tewaskan Vito Raditya, Pelaku Remaja 15 Tahun Belum Miliki SIM, Begini Kronologi dan Pernyataan Keluarga

Baca juga: Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Renita Mengungkapkan Perselingkuhannya dengan Arya Disidang Cerai Meira

Baca juga: Inilah Harga KLX 150 Beserta Spesifikasinya LENGKAP, Tampil Kece dengan Motor Baru - Yakin Ga Mau Beli?



×

Kapal BB tiba dan menyerang kapal pengungsi, sedangkan Luffy yang sepatu botnya rusak masih terus melawan Bear dan kesal karena dia tidak akan mendapatkan luka akibat serangan gear 5.

Cerita One Piece 1080 diakhiri dengan Kari yang diserang oleh Shanks menggunakan karate fishman, karena Karibu adalah manusia rawa yang terbuat dari air dan bisa dilawan oleh karate fishman tanpa prisma laut atau haki. Ada dua sosok yang muncul dari rawa-rawa yakni Carrot dan Xdrake.

Dengan alur yang semakin kompleks, One Piece 1080 memberikan banyak pertempuran yang seru serta pengembangan karakter yang menarik.

Dari Shanks yang kembali muncul, hingga sosok-sosok misterius yang muncul dari rawa-rawa. Semua elemen ini menambah semangat pembaca dan membuat penasaran akan kelanjutan kisah Topi Jerami dan bajak laut lainnya di masa yang akan datang.

Link Nonton Manga One Piece KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait spoiler dari manga One Piece di chapter 1079, untuk mengobati rasa penasaran para pembaca setianya, semoga informasi membantu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm