Sebentar Lagi! Cek Jadwal Tayang Perdana Series Florida Man, Segera di Netflix Lengkap List Episode

Sebentar Lagi! Cek Jadwal Tayang Perdana Series Florida Man, Segera di Netflix Lengkap List Episode

Florida Man-Florida Man/imdb-

Sinopsis Florida Man

Kisah ini berawal dari seorang mantan polisi yang sedang berjuang dengan reputasi buruknya untuk menemukan pacar pelarian mafia yang bernama Philly. Ia dipaksa kembali ke negara bagian asalnya di Florida untuk mencari dan menangkap wanita pelarian mafia.

Usaha yang dilakukan oleh polisi tersebut semakin sulit ketika ia sudah mulai memasuki kota Florida. Ia merasa bahwa tempat asalnya sudah berubah dan penuh dengan rahasia, konspirasi, dan aksi yang tentunya akan membuat polisi tersebut kuwalahan.



Baca juga: Inilah Sosok Bupati Karawang yang Bantu TKW Dede Asiah Korban Perdagangan Manusia di Turki!

Baca juga: CEK Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu April 2023 - Info Semua Rute, Harga Tiket hingga Syarat Terbaru

Baca juga: Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 299 SUB Indo: Pelatihan Intens Tenaga Dalam! Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife LK21



×

Banyak manusia yang datang ke tempat tersebut untuk melakukan perjalanan yang rahasia bahkan sekedar untuk bersenang-senang. Suatu ketika polisi tersebut telah menemukan perempuan mafia. Ia mencoba mendekatinya untuk menggali informasi tentangnya.

Namun siapa sangka, bahwa tujuan tersebut membuatnya terjerumus dan ikut terseret ke dalam rahasia keluarga yang terkubur. Tak hanya itu, ia pun jatuh cinta dengan wanita mafia tersebut. Perjalanan dengan membawa misi berujung sia-sia. Bagaimanakah kisah Florida Man selanjutnya? Nantikan seriesnya di Netflix.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm