Innalilahi! Tim Esports Atta Halilintar Alami Kecelakaan di Jalan Tol Menuai Banyak Doa, Pertandingan Terpaksa di Undur

Innalilahi! Tim Esports Atta Halilintar Alami Kecelakaan di Jalan Tol Menuai Banyak Doa, Pertandingan Terpaksa di Undur

pendekaresports-pendekaresports/instagram-

SITNAS.id - Innalilahi! Tim Esports Atta Halilintar Alami Kecelakaan di Jalan Tol Menuai Banyak Doa, Pertandingan Terpaksa di Undur.

Kabar tidak baik dari pro scene Mobile Legends yaitu Tim Esports yang merupakan milik Atta Halilintar itu sedang mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju venue MDL.



Diketahui, Atta Halilintar merupakan salah satu dari pemilik pendekar Esports yang merupakan tim gabungan dari Co2Z milik Jabin Sufianto dan Pendekar United milik Atta Halilintar.

Untuk status kepemilikan, Pendekar Esports ini dimiliki oleh tiga orang. Ketiga orang tersebut merupakan Jabin Sufianto, Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar.

Baca juga: Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?



×

Baca juga: Contoh Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom Tahun 2023, Simak Aspek Penilaian dan Contoh Soal untuk Tes Tahun Ini

Baca juga: Yuxuan Terluka! STREAMING Dracin Royal Rumours Episode 21 dan 22 SUB Indo, Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Pendekar Esports memiliki performa yang cukup baik saat berlaga di Mobile Legends: Bang Bang Development League Season 7 (MDL Season 7, kompetisi di bawah MPL). Hingga pencapaiannya selama Week 7 Day 2, mereka bisa menempati peringkat keempat klasemen sementara di Open Conference.

Mereka akan dijadwalkan untuk bertanding pada Week 7 Day 3. Namun naas menimpa mereka, Pendekar Esports mengalami kecelakaan saat mereka hendak menuju venue.

Pihak MDL mengkonfrimasi, bahwa pertandingan tersebut akan diundur karena insiden Pendekar Esports mengalami kecelakaan.

Beredar sebuah vidio yang membuatnya viral di media sosial yang memperlihatkan bagian depan mobil SUV yang ringsek tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm