Imlie Besok 1 April 2023 di ANTV: Aditya Buat Keputusan Fatal Hingga Imlie dan Malini Putuskan Keluar dari Rumah

Imlie Besok 1 April 2023 di ANTV: Aditya Buat Keputusan Fatal Hingga Imlie dan Malini Putuskan Keluar dari Rumah

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Tayang lagi Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Aditya Buat Keputusan Fatal Hingga Imlie dan Malini Putuskan Keluar dari Rumah.

Episode Sebelumnya Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.



Baca juga: Sinopsis Film Semi Balik-Taya (2023) Tayang Perdana di Vivamax No Sensor Sub Indo, Pencarian Cinta Penuh Gairah Angeli Khang dan Azi Acosta di Thailand

Sinopsis Imlie Perdana

Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.

Kali ini Imlie harus merasakan rencana jahat dari Shasha yang menaruh minuman keras ke dalam jus Imlie. Hingga pada akhirnya Imlie harus ketiduran di kamar Aditya dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan.



×

Mengagetkan saat Malini tiba-tiba mendonorkan darahnya untuk Imlie. Tidak hanya itu di depan semua orang Malini mengatakan kalau Imlie adalah saudara kandungnya. Itu berarti Aditya menikahi dua orang saudari sekaligus.

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Hari ini Jum'at 31 Maret 2023: FTV Spesial Ramadhan Mengetuk Pintu Hati Hingga Sinopsis Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm