Sinopsis Imlie Besok Minggu, 2 April 2023 di ANTV: Aditya Mulai Jatuh Cinta Kepada Imlie, Sementara Malini Terus Menangis

Sinopsis Imlie Besok Minggu, 2 April 2023 di ANTV: Aditya Mulai Jatuh Cinta Kepada Imlie, Sementara Malini Terus Menangis

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Spoiler Imlie Tayang besok, 2 April 2023 di Antv: Aditya Mulai Jatuh Cinta Kepada Imlie, Sementara Malini Terus Menangis.

Aditya pergi ke Pagdandia. Sesampainya disana, lagi-lagi Imlie dan Aditya saling bertabrakan. Ia pun terpana melihat Aditya. Aditya datang ke Pagdandia dengan tujuan untuk membantu Imlie belajar dan memasuki perguruan tinggi.



Aditya yang digigit ular terpaksa berbohong kepada Imlie, karena ia tau jika Imlie mengetahui jika dia digigit ular. Ia pasti akan kembali dan tidak akan mengikuti ujian. Imlie pergi sambil menatap Aditya. Tiba-tiba Aditya pingsan karena racun yang sudah mulai menyebar.

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Baca juga: Sajikan Makanan Khas Sunda, Simak 5 Rekomendasi Makanan Favorit Paling Enak di Bandung, Cocok Buat Tempat Bukber



×

Baca juga: Langsung Baca Kelanjutan Manhwa My Dear Aster Chapter 23 24 Bahasa Indonesia, Nasib Pernikahan Lihen 

Meethi dan Satyakam panik dan segera memanggil dokter untuknya. Imlie yang tau langsung menuju kerumah dan melihat Aditya yang tidak sadar. Beruntung dokter datang tepat waktu sehingga racun yang ada di tubuh Aditya segera tertolong.

Malini yang mencari keadaan Aditya ke kantornya dan bertanya kepada bosnya Aditya. Bos Aditya mengatakan jika Aditya mengambil cuti dua hari untuk pekerjaan pribadi. Malini yang mendengar hal tersebut semakin kesal dan sedih, mengapa ia berbohong kepada dirinya.

Di desa Pagdandia sedang mengadakan ritual pemujaan, syarat ritual tersebut adalah pasangan yang sudah menikah harus melaksanakan puja bersama. Imlie menolak namun pendeta terus memaksa Imlie.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm