Sinopsis Series India ANTV Imlie Episode 27 Sabtu 8 April 2023: Imlie dapat Ancaman Dari Tante Aditya

Sinopsis Series India ANTV Imlie Episode 27 Sabtu 8 April 2023: Imlie dapat Ancaman Dari Tante Aditya

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Baru Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie. Imlie dapat Ancaman Dari Tante Aditya.

Pada kisah Sebelumnya Imlie yang begitu polos dan lugu tidak mengetahui jika tamu yang datang merupakan rekan bisnis Aditya. Ia pun dengan gampang mala menutup pintu dan langsung meninggalkan tamu. Hal tersebut membuat Aditya marah dan merendahkan Imlie.



Baca juga: Sinopsis Till the End of the Moon Episode 7-8 Sub Indonesia: Luo Yunxi dengan Sengaja Berniat Melukai Bai Lu?

Sinopsis Imlie Perdana

Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Melihat Imlie yang sedih, Aditya pun berusaha untuk menghiburnya. Lucu sekali Aditya menari untuk menarik perhatian dari Imlie. Rencananya pun berhasil hingga akhirnya Aditya membuat Imlie bahagia dan ikut menari bersama.



×

Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.

Baca juga: Streaming Nonton Series WHY? Episode 1 2 3 Full HD, Hidup Given dan Gladys Berubah 180 Derajat, Bagaimana Yesaya Abraham?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm