Imlie Besok Senin, 3 April 2023: Imlie Semakin Cinta pada Aditya Karena Selalu Membelanya

Imlie Besok Senin, 3 April 2023: Imlie Semakin Cinta pada Aditya Karena Selalu Membelanya

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Tayang lagi Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Imlie Semakin Cinta pada Aditya Karena Selalu Membelanya.

Episode Sebelumnya Imlie yang begitu polos dan lugu tidak mengetahui jika tamu yang datang merupakan rekan bisnis Aditya. Ia pun dengan gampang mala menutup pintu dan langsung meninggalkan tamu. Hal tersebut membuat Aditya marah dan merendahkan Imlie.



Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Peerless Martial Spirit Episode 259 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: Jadwal Acara NET TV Hari ini Minggu 2 April 2023: Yemin Tidak Tayang Namun ada Drakor Cheese In The Trap dan Acara Kaesang Keramas

Sinopsis Imlie Perdana



×

Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Melihat Imlie yang sedih, Aditya pun berusaha untuk menghiburnya. Lucu sekali Aditya menari untuk menarik perhatian dari Imlie. Rencananya pun berhasil hingga akhirnya Aditya membuat Imlie bahagia dan ikut menari bersama.

Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.

Baca juga: Inilah Sosok Mesdess Arouffy, Pejabat Dishub DKI Jakarta yang Jadi Sorotan Publik Lantaran Istrinya Flexing

Baca juga: Magdalena Bar-Bar Kuy Dilabeli Minta Makan Gratis, Warganet Banjir Beri Kritikan: Gabisa Review Makanan dengan Benar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm