Sinopsis Tahjwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023: Dafri Mulai Curiga Bayinya Tertukar

Sinopsis Tahjwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023: Dafri Mulai Curiga Bayinya Tertukar

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru 145

Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.

Alina dan Ilham bingung karena bayinya tidak mau berhenti menangis, baru ketika Syifa datang dan menggendongnya tiba-tiba bayi itu terdiam. Nadia pun mengatakan dalam hatinya jika anak Syifa telah mengenali orang tua kandungnya. Syifa pun merasa jika Icha anak Alina adalah anak kandungnya.  



Nadia secara tidak langsung meminta Maaf kepada Syifa karena sudah menukar anaknya. Alina pun Merasa bersalah dan mala tidak bahagia walaupun sudah punya anak. Dafri masih terbayang-bayang mengazani anaknya.

Veronica mulai curiga dengan Nadia yang sering menangis saat melihat Aya digendong oleh Syifa. Sementara Dafri berdoa agar Allah melapangkan Hati Syifa yang masih tidak percaya bahwa anaknya telah meninggal dunia.

Syifa merasa lebih sigap saat melihat Aya menangis dan tertutup mukanya oleh Handuk. Hal tersebut membuat Alina merasa berkecil hati dan tidak becus menjadi ibu. Nadia juga tau jika Aya dan Syifa punya ikatan batin.



×

Alina Kebingungan kenapa Aya tidak mau disentuh olehnya. Veronica juga mulai curiga dengan Nadia yang menangis saat melihat dan Mendengar Cerita dari Syifa. Inilah yang membuat Syifa dan Veronica semakin curiga.

Baca juga: CONTOH Soal OSN Astronomi SMA Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, temukan Jawaban Soal OSN Astronomi SMA 2023 dan Pembahasan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm