Ikatan Cinta Minggu, 9 April 2023: Rendy dan Namira Berhasil Temukan Pelaku Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Andin

Ikatan Cinta Minggu, 9 April 2023: Rendy dan Namira Berhasil Temukan Pelaku Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Andin

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Elsa mengatakan semua keburukan Zahra kepada Rossa dan Al. Mirna dan Kiki tiba-tiba datang dan mengatakan kalau Zahra telah mengancam mereka berdua. Aldebaran pun langsung ingin membawa Reyna Kembali ke rumahnya.  

Aldebaran Membawa Bukti Penculikan Reyna di Persidangan dan membuat Zahra kelabakan karena bukti itu dulu dipakai Zahra untuk menyelamatkan Nino kini mala berbalik menyerang dirinya.



Akhirnya Hakim memutuskan untuk menjatuhkan hak asuh Reyna ke Aldebaran. Hal tersebut karena Kesaksian Reyna dan Asih yang memberatkan pihak Nino. Padahal Nino sudah meminta bantuan kepada Zahra. Kini Reyna dan Askara Kembali ke pelukan Aldebaran.

Aldebaran yang senang karena mendapatkan hak Asuh Reyna langsung menggelar makan malam bersama keluarga besar dan berencana akan pergi Umroh. Hal tersebut tentu membuat Nino marah kepada Zahra.

Dengan penuh bahagia, Aldebaran meminta izin kepada Mama Rossa ingin fokus beribadah umroh. Mama rossa langsung mengizinkan Aldebaran, Namun saat di kamar mama Rosa tiba-tiba Pingsan dan membuat Kiki serta Mirka Panik kebingungan.



×

Reyna melihat Askara tengah berada di pinggir kolam renang. Apalagi di rumah tidak ada siapa-siapa. Ditambah Reyna tidak bisa berbicara dan minta bantuan. Akankah Askara jatuh dan berhasil diselamatkan.

Di sisi lain ada mama Rossa yang berada di mall mendapatkan minyak wangi yang berada di Tasnya. Nampak Rossa terlihat lemas mengetahui minyak wangi tersebut. siapa Kira-kira yang menaruh parfum tersebut.

Namira dan Rendy akhirnya berhasil menemukan Bukti keterlibatan Zahra pada kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran hingga mengakibatkan Andin meninggal dunia. Zahra langsung menyamar sebagai Office Girls dan langsung ketahuan oleh Namira.

Baca juga: UPDATE! NONTON Drama China The Trust Episode 11 dan 12 SUB Indo, Bisa Download di Mango TV Bukan Telegram

Baca juga: SINOPSIS Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu Episode 1, Lengkap LINK Nonton SUB Indo Tayang TV Asahi Bukan Dramacool

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm