Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo: Cek Link Streaming, Sinopsis dan Trailer Terbaru

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo: Cek Link Streaming, Sinopsis dan Trailer Terbaru

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo: Cek Link Streaming, Sinopsis dan Trailer Terbaru

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.



Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 adalah pada Minggu, 9 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Ruben Siap Nikahi Starla Setelah Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari ini Minggu, 9 April 2023

Baca juga: Ikatan Cinta Minggu, 9 April 2023: Rendy dan Namira Berhasil Temukan Pelaku Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Andin



×

Baca juga: Download Nonton Drama Jepang Bokura no Shokutaku Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang TBS Bukan Telegram

Dengan judul alternatif yaitu The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far, anime ini merupakan salah satu anime fantasi yang dinanti dari lineup Spring 2023.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Anime ini akan diproduksi oleh EMT Squared dan Magic Bus dan disutradarai oleh Noriyuki Nakamura, dengan Ayumu Hatori sebagai produser, Natsuko Takahashi bertanggung jawab atas komposisi seri, Eri Tokugawa merancang karakter dan Michiru menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Preview" yang dibawakan oleh Aya Uchida, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Nanairo no E no Gu de" (七色の絵の具で) yang dibawakan oleh 7Land.

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm