Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin, 10 April 2023: Arya Berhasil Luluh Hatinya oleh Starla

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin, 10 April 2023: Arya Berhasil Luluh Hatinya oleh Starla

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Entah kenapa Starla merasa Arya ada di sekitarnya, sedangkan Jhony dan Rina sudah melancarkan jurus untuk menjebak Ruben. Di sisi lain Ayumi putus asa karena ditinggalkan oleh Niko dan akan bunuh diri. Starla pun mencoba untuk menolong Ayumi.

Arya memutuskan untuk meninggalkan Starla, Hal tersebut karena Arya kecewa dengan Sikap Starla. Sedangkan Niko hampir menabrak Yumiko yang sedang dikejar-kejar oleh Dirly, padahal saat itu Niko sedang bersama Ayu.



Starla sudah bersujud minta agar Arya tidak menceraikannya. Namun Arya mala minta kepada Starla untuk tetap berpisah saja. Sementara Fondy mulai diancam oleh seseorang yang tidak menyukai kebahagiannya. Hingga Niko yang mencari keberadaan Ayumi.

Arya minta Starla untuk melupakannya bahkan Arya akan menjual Starla square karena ia ingin menjahui Starla. Sedangkan Niko sekarang sedang bersenang-senang dengan Yumiko setelah kepergian Ayumi dan Ayu.

Sakti Dkk membuat permainan agar bisa mendekatkan hubungan Arya dan Starla. Namun kedekatan Ruben dan Starla membuat Arya curiga jangan-jangan Starla akan menikah dengan Ruben setelah cerai dari Arya ketika bayinya lahir.



×

Starla bersumpah pada Arya kalau hanya dia yang paling Starla cintai. Namun Starla juga tidak menampik kalau ia sedang menipu Ben agar bisa masuk jebakannya. Sementara itu Mayang akan menghalangi Rudofl untuk mencelakai Fondy.

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 1 Tayang? Berikut Informasi Penayangan dan Preview

Baca juga: Heboh! Video TikToker Sem Diduga Ciuman Sesama Jenis dengan Haris Viral Di TikTok, Natizen: Keseringan di Puji Cantik

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm