Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 April 2023: Rendy Gagal Dapatkan Bukti Baru

Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 April 2023: Rendy Gagal Dapatkan Bukti Baru

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Di sisi lain ada mama Rossa yang berada di mall mendapatkan minyak wangi yang berada di Tasnya. Nampak Rossa terlihat lemas mengetahui minyak wangi tersebut. siapa Kira-kira yang menaruh parfum tersebut.

Namira dan Rendy akhirnya berhasil menemukan Bukti keterlibatan Zahra pada kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran hingga mengakibatkan Andin meninggal dunia. Zahra langsung menyamar sebagai Office Girls dan langsung ketahuan oleh Namira.



Mama Rossa dan Elsa sedang berbelanja berdua untuk persiapan Aldebaran ke tanah suci. Namun tiba-tiba Sekar datang dan bilang kalau ia tau semua kejahatan yang dulu pernah Rossa lakukan. Bahkan Sekar mengakui kalau ia adalah pelaku yang menyebabkan Al dan Andin kecelakaan.

Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2: Larangan di Akademi Sihir – Tayang Rabu, 12 April 2023



×

Baca juga: Download Nonton Drama China The Trust Episode 15 dan 16 SUB Indo: Xu Yu Mengungkap Fakta Besar! Tayang Mango TV Bukan Telegram

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm