Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 14 April 2023: Kedatangan Marsha Disambut Gembira Sekar

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 14 April 2023: Kedatangan Marsha Disambut Gembira Sekar

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Di sisi lain ada mama Rossa yang berada di mall mendapatkan minyak wangi yang berada di Tasnya. Nampak Rossa terlihat lemas mengetahui minyak wangi tersebut. siapa Kira-kira yang menaruh parfum tersebut.

Namira dan Rendy akhirnya berhasil menemukan Bukti keterlibatan Zahra pada kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran hingga mengakibatkan Andin meninggal dunia. Zahra langsung menyamar sebagai Office Girls dan langsung ketahuan oleh Namira.



Mama Rossa dan Elsa sedang berbelanja berdua untuk persiapan Aldebaran ke tanah suci. Namun tiba-tiba Sekar datang dan bilang kalau ia tau semua kejahatan yang dulu pernah Rossa lakukan. Bahkan Sekar mengakui kalau ia adalah pelaku yang menyebabkan Al dan Andin kecelakaan.

Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.

Kedatangan Marsha anak kandung Sekar ternyata ada maksud lain yaitu untuk melaksanakan rencana Sekar yang selama ini tertunda. Sementara itu Elsa membantu Reyna untuk terapi agar bisa berbicara.



×

Baca juga: Jam Tayang dan Link Streaming Kawaisugi Crisis Episode 2 Hari Ini: Luna Makin Betah di Bumi – Too Cute Crisis di Bilibili

Baca juga: Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 Sub Indo: Link Nonton Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm