Jam Berapa Knowing Brothers Episode 379 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Guest Star

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 379 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Guest Star

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 379 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Guest Star-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Kembali lagi dengan keseruan di pekan terbaru kali ini, jam berapa Knowing Brothers episode 379 akan tayang di JTBC? Cek berikut ini jadwal siaran server Indo lengkap daftar guest star pekan ini.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers episode 379 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Kita bisa menontonnya pada hari Sabtu, 15 April 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: Sinopsis Imlie 15 April 2023: Imlie dan Aditya Mulai Mesra Kembali

Baca juga: Kapan dan Dimana Film BL Thailand Midnight Love Mulai Tayang? Simak Informasi Penayangan Lengkap SPOILER

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Real Has Come Episode 7 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 17 April 2023 besok. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers akan menghadirkan personel dari idola grup IVE, yang baru saja merilis album terbarunya, mereka adalah Yujin, Wonyoung, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo yang akan menghibur para penonton di rumah.

Preview Episode 379:

selhttps://www.youtube.com/embed/njH8F7nZlEg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 379 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm