Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 1 2 3 Sub Indo – Nonton Download Bukan Anoboy Samehadaku

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 1 2 3 Sub Indo – Nonton Download Bukan Anoboy Samehadaku

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 1 2 3 Sub Indo – Nonton Download Bukan Anoboy Samehadaku.

Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 3 adalah pada Minggu, 16 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 34 Sabtu, 15 April 2023: Denis Sedih tau Sakinah Masih Cinta dengan Fadil



×

Baca juga: FULL LINK Baca Manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 1-6 Bahasa Indonesia, di Webtoon Bukan Komikindo

Baca juga: SPOILER Baru Anime One Piece Episode 1058, Tayang Besok Minggu, 16 April 2023 di Viu - Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms

Spoiler Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 3

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 3 memiliki judul yaitu "To the Royal Capital" atau "Menuju Ibu Kota Kerajaan."

Episode ini akan menampilkan Cain memulai perjalanannya sebagai seorang petualang. Seperti yang terlihat di episode sebelumnya, sebagai bangsawan, Cain dilarang pergi keluar oleh ayahnya.

Ayah Cain takut kehebatan putranya yang tak tertandingi akan menarik perhatian yang tidak diinginkan dan akhirnya membuatnya mendapat masalah.

Karena Cain akan mengunjungi ibu kota, dia akan bertemu dengan sebuah guild di mana dia akan mendapatkan teman baru, yang akan menjadi bagian dari perjalanannya. Terlepas dari kemampuan dan levelnya yang superior, Cain akan mulai dari bawah. 

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm