Spoiler dan Link Streaming Oshi no Ko Episode 2: Mencari Pembunuh Ai, Aqua dan Ruby Mulai SMA! Tayang Besok, 19 April 2023

Spoiler dan Link Streaming Oshi no Ko Episode 2: Mencari Pembunuh Ai, Aqua dan Ruby Mulai SMA! Tayang Besok, 19 April 2023

OSHI NO KO--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Streaming Oshi no Ko Episode 2: Mencari Pembunuh Ai, Aqua dan Ruby Mulai SMA! Tayang Besok, 19 April 2023

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 2 adalah pada hari Rabu, 19 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Music dan Seinen, anime Oshi no Ko menceritakan tentang seorang bidan yang harus membantu idol-nya, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Walau berniat baik, ia malah mendapat nasib buruk yaitu dibunuh oleh stalker Ai.

Baca juga: Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik



×

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 19 April 2023 di Ani-One

Baca juga: Streaming Till the End of the Moon Episode 21 SUB Indo: Hubungan Tantai Jin dan Ye Xiwu Berakhir? Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Namun, hidupnya baru saja dimulai! Ia ternyata bereinkarasi dalam tubuh anak Ai, Aquamarine Hoshino. Saksikan terus sepak terjang Aqua di dunia hiburan yang gelap.

Spoiler Oshi no Ko Episode 2

Oshi no Ko Episode 2 akan berfokus pada upaya Aqua Hoshino untuk menemukan pembunuh ibunya, Ai Hoshino.

Namun, adanya time skip di akhir episode 1 menunjukkan Ruby dan Aqua yang sekarang juga menjadi remaja. Kita juga akan melihat seperti apa rutinitas sehari-hari Aqua sebagai remaja yang baru masuk SMA.

Pemirsa diharapkan untuk melihatnya bersekolah di episode berikutnya, dengan fokus yang agak diperpanjang menyoroti bagaimana dia berperilaku di SMA.

Sisa episode seharusnya berfokus pada langkah Aqua selanjutnya dalam menemukan pembunuh ibunya, yang dia yakini adalah ayah kandungnya.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm