Jam Tayang The Marginal Service Episode 2 Hari Ini: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indo

Jam Tayang The Marginal Service Episode 2 Hari Ini: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indo

The Marginal Service--

SITNAS.id - Jam Tayang The Marginal Service Episode 2 Hari Ini: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indo.

The Marginal Service adalah anime Jepang original yang dianimasikan oleh studio 3Hz dan diproduksi oleh Cygames. Ini berarti The Marginal Service adalah cerita yang benar-benar baru dan tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel.



Jadwal tayang dari anime The Marginal Service Episode 2 adalah pada hari Selasa, 18 April 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Selasa pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming Oshi no Ko Episode 2: Mencari Pembunuh Ai, Aqua dan Ruby Mulai SMA! Tayang Besok, 19 April 2023

Baca juga: Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik



×

Baca juga: Streaming Till the End of the Moon Episode 21 SUB Indo: Hubungan Tantai Jin dan Ye Xiwu Berakhir? Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Di tengah-tengah banyaknya sekuel anime dan anime hasil adaptasi, The Marginal Service tentunya akan menjadi hal yang benar-benar baru bagi para penggemar di Spring 2023 ini.

Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi dan ditulis oleh Kenta Ihara, dengan Yoshio Kosakai mendesain karakternya, dan Yūsuke Seo menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Quiet explosion" oleh Mamoru Miyano, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Salt & Sugar" oleh Yuma Uchida.

Sinopsis dan link nonton anime The Marginal Service dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm