Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER

Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER

Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Kembali lagi di pekan terbaru kali ini, drama Korea Bo Ra! Deborah episode 3 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo lengkap spoiler lanjutan terbarunya.

Sedang ramai karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 3 tayang Rabu, 19 April 2023 hari ini dan episode 4 pada Kamis, 20 April 2023 besok. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Simak Cara Daftar dan Syarat Beasiswa Glow and Lovely Tahun 2023 untuk Wanita, Dapatkan Dana Pendidikan Senilai Puluhan Juta

Baca juga: Update I Can See Your Voice Season 10 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: LINK Pendaftaran Beasiswa Kartini Tahun 2023 dan Persyaratannya, Simak Cara Daftar Online dan Fasilitas yang Diterimanya



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm