LENGKAP! Nonton Drama Korea Doctor Cha Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok

LENGKAP! Nonton Drama Korea Doctor Cha Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok

LENGKAP! Nonton Drama Korea Doctor Cha Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap episode pekan kedua ini yang semakin seru, dengan link nonton dari drama Korea Doctor Cha episode 3 dan 4 SUB Indo. Juga bisa download di Netflix bukan LokLok.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 3 adalah kemarin Sabtu, 22 April 2023 dan episode 4 pada Minggu, 23 April 2023. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: Streaming Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 5 Subtitle Indonesia – The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure

Baca juga: Link Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 4 Sub Indo: Menjelajah Kerajaan

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Nonton Anime The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 4 Hari Ini di Bstation – Streaming Ep 1 2 3 4 Selain Anoboy



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

selhttps://www.youtube.com/embed/fw4Pf7LqP0Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/uUJo6MKXgR4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm