Drakor Bo Ra! Deborah Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview

Drakor Bo Ra! Deborah Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview

Drakor Bo Ra! Deborah Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Kembali lagi di pekan terbaru, drama Korea Bo Ra! Deborah episode 5 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang lengkap preview terbaru.

Sedang ramai karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 5 tayang Rabu, 26 April 2023 hari ini dan episode 6 pada Kamis, 27 April 2023 besok. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Update Jam Berapa Drama The Eighth Sense Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkap SPOILER Akhir

Baca juga: Jam Berapa I Can See Your Voice Season 10 Episode 6 Tayang? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: SPOILER Lanjutan Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 155, Tayang 30 April 2023 di Youku



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

Preview Episode 5:

Bo Ra sedang menunggu seseorang untuk bertemu, namun saat melihat ke arah pintu masuk justru yang datang adalah Noh Ju, mantan kekasihnya. Tanpa menyapa, hanya bertukar pandang saja Noh Ju berjalan menuju kursi kosong yang ada di belakang Bo Ra.

Baca juga: Link STREAMING Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 154 SUB Indo: Jalur Rahasia! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Youku Bukan Anichin LK21

Baca juga: Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview

Baca juga: NONTON Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 85 SUB Indo: Upaya Penyelamatan! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Menahan air mata kecewanya, Bo Ra hanya diam dengan air mata berlinang sampai Soo Hyuk kembali datang. Pria itu bertanya lirih mengapa Bo Ra menangis, wanita itu menjawab jika di belakang ada Noh Ju.

Noh Ju memperhatikan pembahasan mereka berdua, hingga Soo Hyuk mengamati situasi. Bo Ra meminta untuk Soo Hyuk tertawa, memanipulasi keadaan agar terlihat baik-baik saja. Karena Soo Hyuk juga tahu jika Noh Ju mengamati dengan jelas apa yang mereka lakukan.

selhttps://www.youtube.com/embed/RFctdFMiEYw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm