DOWNLOAD Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 14 SUB Indo, Nonton di SBS dan Viu Bukan NoDrakorid LK21

DOWNLOAD Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 14 SUB Indo, Nonton di SBS dan Viu Bukan NoDrakorid LK21

DOWNLOAD Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 14 SUB Indo, Nonton di SBS dan Viu Bukan NoDrakorid LK21-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Kembali saksikan kelanjutan kisahnya berikut ini, dengan link download dari drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 14 SUB Indo. Juga bisa nonton di SBS dan Viu bukan NoDrakroid LK21.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 13 adalah kemarin Senin, 1 Mei 2023 dan episode 14 pada Selasa, 2 Mei 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Hubungan Suram! NONTON Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 3 SUB Indo, Hari ini Selasa, 2 Mei 2023 di TBS Bukan LokLok

Baca juga: Link Streaming Donghua Martial Master Episode 329 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife - Qin Chen Tangkis Serangan dengan Jurus Jitu!

Baca juga: SPOILER Donghua Martial Master Episode 330 dan 331 Segera Tayang di Tencent Video



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 14

selhttps://www.youtube.com/embed/0UtSOJZbIFE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hong Joo masih hidup dan Jang Tae Hwa mengetahuinya setelah Hong Joo berpacaran dengan Kim Shi Yeol. Kang San masih membiarkan Yoo Ha memimpin Mokinhoe meskipun dia curiga pada Yoo Ha.

Kang San tidak ingin merebut tahta dengan melawan saudaranya, sehingga dia berencana menjatuhkan Raja Lee Chang dengan mempercayai Yoo Ha. Namun, Shin Won Ho sepertinya akan mencoba menyakiti Lee Seol yang asli yaitu Kang San, dan mengkhianati Yoo Ha.

Kang San merencanakan untuk menjalankan rencananya bersama Dan Oh untuk melenyapkan Raja pada hari ritual eksorsisme kerajaan. Dia berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Kepala Pengawal Kerajaan dalam menjaga Raja.

Namun, Shin Won Ho kemungkinan besar akan memasang jebakan bagi Yoo Ha. Raja tidak tahu bahwa Lee Seol yang asli akan menjaga, bukan Yoo Ha, sehingga Shin Won Ho sedang mencoba mengulang tragedi di masa lalu antara Kang San dan Yoo Ha.

Apakah Kang San dan Dan Oh berhasil menjalankan rencananya untuk menggulingkan Raja Lee Chang? Apakah Yoo Ha bisa dipercaya? Dan apa yang akan dilakukan Shin Won Ho selanjutnya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm