Wajah Skunk Terungkap! STREAMING Stealer: The Treasure Keeper Episode 7 SUB Indo, Tayang tvN dan Viu Bukan LK21 NoDrakorid

Wajah Skunk Terungkap! STREAMING Stealer: The Treasure Keeper Episode 7 SUB Indo, Tayang tvN dan Viu Bukan LK21 NoDrakorid

Wajah Skunk Terungkap! STREAMING Stealer: The Treasure Keeper Episode 7 SUB Indo, Tayang tvN dan Viu Bukan LK21 NoDrakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Misi sedang gencar, namun benarkah di tengah itu semua kini wajah Skunk terungkap? Saksikan dengan link streaming drama Korea Stealer: The Treasure Keeper episode 7 SUB Indo, sudah tayang di tvN dan Viu bukan LK21 NoDrakorid.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea yang disutradarai oleh Choi Joon-Bae dan ditulis oleh Shin Kyung-Il. Drama ini dapat ditonton melalui platform tvN dan Viu, dengan total 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 244 SUB Indonesia, Baca Full Chapter Mudah dan Legal Hanya di Webtoon Bukan Platform Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa Gratis dan Mudah How To Fight Chapter 180 181 Bahasa Indonesia: Han Wangguk Temui Masalah Baru? Perkelahian Sengit Jadi Hambatan Besar

Baca juga: Drama Webtoon Superstar Manhwa Age 0 Chapter 4 SUB Indonesia, Baca Sinopsis Terbaru Webtoon Full Chapter di Kakaopage Bukan Mangaku



×

Dalam drama ini, terdapat bintang-bintang ternama seperti Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han-Chul, dan Kim Jae-Won, yang siap memberikan aksi-aksi seru dalam setiap episode-nya. Penonton dapat menonton episode 7 pada hari ini Rabu, 3 Mei 2023 dan episode 8 pada besok Kamis, 4 Mei 2023.

Genre yang ada dari Stealer: The Treasure Keeper adalah aksi, petualangan, misteri, dan komedi, yang pasti akan membuat para penonton terhibur. Drama ini hadir dengan mengisi slot setelah drama The Heavenly Idol tamat.

Selain itu, drama Stealer: The Treasure Keeper juga memiliki kisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang tidak terlalu dihormati di siang hari, namun menjadi seorang pencuri yang berani di malam hari. Namun, ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupannya mulai terurai.

Preview Stealer: The Treasure Keeper Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/PeVg3bmMk6k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pengkhianatan Dr. Ko yang membuat Tim Karma diserang dari belakang. Namun, berkat pemasangan jebakan, Tim Karma berhasil mengetahui lokasi gudang rahasia milik Kim Young-soo di Yayasan Mugunghwa.

Setelah menemukan lokasi tersebut, Tim Karma bergegas menuju gudang dengan harapan dapat menemukan harta karun yang mereka cari.

Namun, saat mereka tiba di gudang tersebut, mereka merasa gugup karena suasana suram yang memancar dari dalam gudang yang terbengkalai dan ditutupi kerudung. Meskipun demikian, Tim Karma tidak menyerah dan melanjutkan misi mereka untuk mencari harta karun yang mereka incar.

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm