LINK Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Min Woo dan Skunk Terjebak!

LINK Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Min Woo dan Skunk Terjebak!

LINK Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Min Woo dan Skunk Terjebak!-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Mencari satu hal penting, benarkah membuat Min Woo dan Skunk terjebak? Saksikan dengan link nonton dari drama Stealer: The Treasure Keeper episode 9 SUB Indo, sudah tayang di Viu bukan No Drakorid.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea yang disutradarai oleh Choi Joon-Bae dan ditulis oleh Shin Kyung-Il. Drama ini dapat ditonton melalui platform tvN dan Viu, dengan total 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 8 SUB Indo, Tayang MNET Bukan Telegram: Ada Jimin BTS Hingga Kim Min Seok MELOMANCE!

Baca juga: Penikahan? Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 38 39 40 41 42 Bahasa Indonesia Selain Webtoon atau Batoto, Ada Kejutan Apa Ini?

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 10 Mei 2023 - Koin Cashback!



×

Menghadirkan sederet ternama seperti Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han-Chul, dan Kim Jae-Won, yang siap memberikan aksi-aksi seru dalam setiap episode-nya. Penonton dapat menonton episode 9 pada hari ini Rabu, 10 Mei 2023 dan episode 10 pada besok Kamis, 11 Mei 2023.

Genre yang ada dari Stealer: The Treasure Keeper adalah aksi, petualangan, misteri, dan komedi, yang pasti akan membuat para penonton terhibur. Drama ini hadir dengan mengisi slot setelah drama The Heavenly Idol tamat.

Selain itu, drama Stealer: The Treasure Keeper juga memiliki kisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang tidak terlalu dihormati di siang hari, namun menjadi seorang pencuri yang berani di malam hari. Namun, ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupannya mulai terurai.

SPOILER Stealer: The Treasure Keeper Episode 9:

selhttps://www.youtube.com/embed/ldOxlnswUsU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Shin Chang Hoon harus menghadapi beberapa musuh dengan menggunakan setelan lama milik Skunk. Dengan percaya diri, ia berhasil melawan mereka dengan lihai.

Namun, tim Karma menyadari bahwa Kim Young Soo telah mengawasi setiap pergerakan mereka, sehingga mereka harus berhati-hati dalam setiap langkah yang diambil.

Skunk dan Choi Min Woo pergi bersama untuk melakukan misi mereka. Mereka harus memasuki sebuah tempat yang ternyata merupakan jebakan yang sudah dipersiapkan oleh Kim Young Soo.

Setelah masuk ke dalam ruangan, mereka terkunci di dalamnya dan gas beracun mulai memenuhi tempat tersebut. Ternyata Choi Min Woo dan Skunk terpisah secara tidak sadar.

Ketegangan semakin meningkat ketika Skunk dan Choi Min Woo terpisah dan terjebak di dalam ruangan yang sama yang penuh dengan gas beracun. Akankah mereka berhasil keluar dari situasi berbahaya ini?

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm