BARU Link Nonton Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 10 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan DramaQu

BARU Link Nonton Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 10 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan DramaQu

BARU Link Nonton Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 10 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan DramaQu-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Berikut saksikan terbaru dengan link nonton, untuk drama Korea Stealer: The Treasure Keeper episode 10 SUB Indo. Sudah tayang di Viu bukan Dramacool.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea yang disutradarai oleh Choi Joon-Bae dan ditulis oleh Shin Kyung-Il. Drama ini dapat ditonton melalui platform tvN dan Viu, dengan total 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: NONTON The Good Bad Mother Episode 6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan Drakorid: Niat Dendam Sam Shik Pada Kang Ho Luntur!

Baca juga: KISI KISI Ujian Sekolah PJOK Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal US PJOK Kelas 9 SMP Beserta Jawaban Kurikulum 2023

Baca juga: UPDATE! Download Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 310 dan 311 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife LokLok



×

Menghadirkan sederet ternama seperti Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han-Chul, dan Kim Jae-Won, yang siap memberikan aksi-aksi seru dalam setiap episode-nya. Penonton dapat menonton episode 9 pada hari ini Rabu, 10 Mei 2023 dan episode 10 pada besok Kamis, 11 Mei 2023.

Genre yang ada dari Stealer: The Treasure Keeper adalah aksi, petualangan, misteri, dan komedi, yang pasti akan membuat para penonton terhibur. Drama ini hadir dengan mengisi slot setelah drama The Heavenly Idol tamat.

Selain itu, drama Stealer: The Treasure Keeper juga memiliki kisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang tidak terlalu dihormati di siang hari, namun menjadi seorang pencuri yang berani di malam hari. Namun, ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupannya mulai terurai.

SPOILER Stealer: The Treasure Keeper Episode 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/8xVs4rVdosQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Skunk dan Choi Min-woo berhasil melewati jebakan terakhir dari penyimpanan rahasia dan akhirnya tiba di tempat tujuan. Namun, mereka menyadari bahwa ada jebakan yang tidak terduga di sana. Apakah mereka akan mampu mengatasinya?

Sementara itu, tim cagar budaya terancam bubar di bawah arahan manajemen atas. Mereka harus mencari cara untuk mempertahankan kelangsungan hidup tim. Namun, apakah mereka akan bisa melakukannya tanpa mengorbankan prinsip mereka sebagai penjaga warisan budaya?

Di tempat lain, Daemyung menghadapi seseorang dalam kegelapan yang tiba-tiba muncul. Pertemuan itu membawanya kembali ke kenangan masa lalu yang menyakitkan. Apakah Daemyung akan dapat mengatasi masa lalunya dan melanjutkan tugasnya sebagai penjaga harta karun?

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm