UPDATE! Link Nonton Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 8 SUB Indo, Download di Viu Bukan NoDrakorid

UPDATE! Link Nonton Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 8 SUB Indo, Download di Viu Bukan NoDrakorid

UPDATE! Link Nonton Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 8 SUB Indo, Download di Viu Bukan NoDrakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali update berikut ini saksikan dengan link nonton, untuk drama Korea Stealer: The Treasure Keeper episode 8 SUB Indo. Juga bisa download di Viu bukan NoDrakorid.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea yang disutradarai oleh Choi Joon-Bae dan ditulis oleh Shin Kyung-Il. Drama ini dapat ditonton melalui platform tvN dan Viu, dengan total 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: 15 CONTOH SOAL Ujian UAS PAS IPA Kelas 7 Beserta Kunci Jawaban Semester 2 Kurikulum 2013

Baca juga: Kunci Jawaban Ujian Sekolah UAS Bahasa Inggris Kelas 10 Beserta Pembahasan Soal Kurikulum 2013

Baca juga: Contoh Soal Ujian Sekolah UAS PAS Bahasa Inggris Kelas 7 Beserta Kunci Jawaban Semester 2 Kurikulum Tahun 2013



×

Menghadirkan sederet ternama seperti Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han-Chul, dan Kim Jae-Won, yang siap memberikan aksi-aksi seru dalam setiap episode-nya. Penonton dapat menonton episode 7 pada kemarin Rabu, 3 Mei 2023 dan episode 8 pada hari ini Kamis, 4 Mei 2023.

Genre yang ada dari Stealer: The Treasure Keeper adalah aksi, petualangan, misteri, dan komedi, yang pasti akan membuat para penonton terhibur. Drama ini hadir dengan mengisi slot setelah drama The Heavenly Idol tamat.

Selain itu, drama Stealer: The Treasure Keeper juga memiliki kisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang tidak terlalu dihormati di siang hari, namun menjadi seorang pencuri yang berani di malam hari. Namun, ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupannya mulai terurai.

SPOILER Stealer: The Treasure Keeper Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/Efb5PeacEAM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berfokus pada tempat penyimpanan rahasia Kim Yeong-soo. Di tempat tersebut, berbagai aset budaya, termasuk Joseon Tongbo, disembunyikan. Namun, tim Karma ingin menyusup ke dalam tempat itu dan mengambil barang berharga tersebut.

Untuk membuka pintu masuk ke tempat penyimpanan rahasia, sidik jari Kim Young-soo diperlukan. Oleh karena itu, tim Karma berusaha mencari cara untuk mendapatkan sidik jari tersebut.

Mereka kemudian memutuskan untuk mendekati Jin Ae-ri sebagai anggota tim baru untuk membantu mereka mendapatkan sidik jari tersebut.

Sementara itu, Skunk bergabung dengan Choi Min-woo dan bersama-sama menuju ke ruang penyimpanan rahasia. Mereka berusaha mengambil barang-barang berharga sebanyak mungkin.

Namun, mereka harus berhati-hati karena mereka tahu bahwa tim Karma juga sedang mencari cara untuk memasuki tempat tersebut.

Di tengah persaingan yang ketat, siapakah yang akan berhasil memperoleh Joseon Tongbo dan aset budaya lainnya yang berharga di tempat penyimpanan rahasia Kim Yeong-soo?

REKAP Stealer: The Treasure Keeper Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/PeVg3bmMk6k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pengkhianatan Dr. Ko yang membuat Tim Karma diserang dari belakang. Namun, berkat pemasangan jebakan, Tim Karma berhasil mengetahui lokasi gudang rahasia milik Kim Young-soo di Yayasan Mugunghwa.

Setelah menemukan lokasi tersebut, Tim Karma bergegas menuju gudang dengan harapan dapat menemukan harta karun yang mereka cari.

Namun, saat mereka tiba di gudang tersebut, mereka merasa gugup karena suasana suram yang memancar dari dalam gudang yang terbengkalai dan ditutupi kerudung. Meskipun demikian, Tim Karma tidak menyerah dan melanjutkan misi mereka untuk mencari harta karun yang mereka incar.

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm