UPDATE! Link Nonton Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 8 SUB Indo, Download di Viu Bukan NoDrakorid

UPDATE! Link Nonton Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 8 SUB Indo, Download di Viu Bukan NoDrakorid

UPDATE! Link Nonton Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 8 SUB Indo, Download di Viu Bukan NoDrakorid-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023):

enceritakan tentang Skunk, seorang pencuri yang ahli dalam mencuri aset budaya. Dia bermitra dengan Karma, sebuah tim yang berusaha untuk mengembalikan aset budaya yang dicuri dan memberikan hukuman pada para pelaku yang bisa menghindari hukuman dari lembaga pemerintah.

Di sisi lain, Hwang Dae-Myung adalah seorang pejabat publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Kehidupannya yang santai dan terus mencari kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan, membuatnya menjadi curigaan terkait keterlibatan dengan pencuri misterius Skunk.



Baca juga: STREAMING Donghua Dubu Xiaoyao Episode 309 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina - Serangan Brutal Ye Yu!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 4 Mei 2023 - Gratis Ongkir dan Cashback Koin Emas

Baca juga: SUDAH TAYANG! Anime Oshi no Ko Episode 4 Subtitle Indonesia – Streaming Sub Indo di Bilibili Bukan Anoboy



×

Akhirnya, ia pun bergabung dengan Karma. Dalam drama ini, penonton akan menyaksikan aksi-aksi seru Skunk dan Karma dalam melakukan pencurian dan pemulihan aset budaya yang dicuri.

Mereka berusaha untuk menyelesaikan tugas mereka dengan cara yang cerdas dan tanpa kekerasan. Selain itu, drama ini juga menunjukkan bagaimana mereka berjuang melawan kelompok-kelompok yang berusaha untuk mengambil keuntungan dari aset budaya.

Link Nonton Stealer: The Treasure Keeper >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/q8-N1706evk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm