Tregedi Rooftop! NONTON Drama Korea Doctor Cha Episode 7 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok Drakorid

Tregedi Rooftop! NONTON Drama Korea Doctor Cha Episode 7 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok Drakorid

Tregedi Rooftop! NONTON Drama Korea Doctor Cha Episode 7 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok Drakorid-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Jeong Suk terlibat dalam sebuah tragedi pasien di rooftop, apa yang terjadi? Saksikan dengan link nonton dari drama Korea Doctor Cha episode 7 SUB Indo, bisa download di Netflix bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 7 adalah Sabtu, 6 Mei 2023 hari ini dan episode 8 pada Minggu, 7 Mei 2023 besok. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 SUB Indo, Download STREAMING Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 127 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LokLok Anichin



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

SPOILER Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/nr4-Vt3RHm8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di antara perseteruan rumor perselingkuhan Jeong Suk dan Roy, bahkan In Ho dan profesor lain yang dipergoki berselingkuh. Kini Jeong Suk mendapatkan surat tak terduga dari pasiennya, dimana isi surat itu mengarah ke rooftop.

Aksi itu membuat banyak orang berkumpul di luar rumah sakit, tanpa berpikir panjang Jeong Suk naik ke atap rumah sakit untuk menyelamatkan pasien itu.

Mengetahui Jeong Suk di sana, membuat In Ho dan Roy bergegas naik ke rooftop. Namun di saat bersamaan mereka melihat pasien itu hendak loncat namun ditahan Jeong Suk, dan sayangnya dokter wanita itu ikut terjun. Akankah Jeong Suk selamat?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm