Daerah dengan Biaya Hidup Paling Murah di Jawa Timur Ternyata Ada Disini! Biaya Hidupnya Cuman 3 Jutaan Aja, Tertarik Tinggal Disana?

Daerah dengan Biaya Hidup Paling Murah di Jawa Timur Ternyata Ada Disini! Biaya Hidupnya Cuman 3 Jutaan Aja, Tertarik Tinggal Disana?

Jawa Timur-Rewardy Fahmi/unplash-

SITNAS.id - Daerah dengan Biaya Hidup Paling Murah di Jawa Timur Ternyata Ada Disini! Biaya Hidupnya Cuman 3 Jutaan Aja, Tertarik Tinggal Disana?

Beberapa kota di Jawa Timur ini masuk dalam kota dengan biata hidup paling murah. Hal ini bisa terlihat dari biaya yang perlu dihabiskan untuk tinggal disana terbilang murah. Beberapa kota ini masuk menjadi tempat atau wilayah yang bisa menjadi rekomendasi tempat tinggal di Jawa Timur. 



Jawa Timur menjadi salah satu wilayah dengan tempat lokasi yang masuk dalam kategori dengan jumlah pendatang yang banyak. Daerah ini bisa menjadi tempat atau lokasi yang cocok jika ingin Anda singgahi. 

Baca juga: Kota Termiskin di Sumatera Utara ini Jumlah Warganya Bisa Ratusan Ribu, Ternyata Kekayaan Alamnya Gak Kalah Keren Loh!

Baca juga: 5 Kota Terindah di Indonesia Ternyata Bukan di Jawa Tengah atau Jawa Barat, Yakin Ketagihan Tinggal Disana!



×

Baca juga: Tulungagung Kalahkan Surabaya jadi Kota dengan Presentasi Hidup Paling Tinggi di Indonesia, Ibu Kota Tercinta Mala Gak Masuk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm