Pertempuran Epic! STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 129 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina Telegram

Pertempuran Epic! STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 129 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina Telegram

Pertempuran Epic! STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 129 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina Telegram-Tencent Video-

VIV.co.id - Kembali dengan pertempuran epic dari Lin Feng, saksikan dengan link streaming untuk donghua Lord of the Ancient God Grave episode 129 SUB Indo. Bisa download di Tencent Video bukan Anixina Telegram.

Update dari donghua Lord of the Ancient God Grave episode 129 dijadwalkan tayang pada hari ini Sabtu, 13 Mei 2023 dan episode 130 pada Selasa, 16 Mei 2023 mendatang. Tayangan ini akan update setiap Selasa dan Sabtu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB di Tencent Video.



Baca juga: Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Baca juga: YUK STREAMING! Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime Tonikawa Season 2 di Bstation

Baca juga: Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023



×

Donghua Lord of the Ancient God Grave adalah serial animasi dengan total 162 episode yang memadukan genre laga dan fantasi yang sangat menarik. Dalam kisah ini, kita mengikuti perjalanan Lin Feng, seorang pria yang memusatkan jiwa bela dirinya di Rumah Lin.

Tetapi, ketika dia berhasil mengolah jiwa bela diri pedang menjadi prototipe, tunangannya Ji Manyao mengambil kesempatan untuk mencurinya. Hal ini hampir menyebabkan Lin Feng muntah darah dan kehilangan nyawanya.

Namun, Lin Feng mendapatkan kesempatan baru ketika rohnya tiba di tempat pemakaman para dewa. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang memberitahunya bahwa ia bisa memperoleh kekuatan dan pengetahuan seni bela diri yang sangat besar dengan menghilangkan para dewa kuno yang terkubur di sana. Penasaran dengan kelanjutannya?

sela0046393gz6" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm