Spoiler Anime The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 7: Cain Kembali ke Profesi Petualang, Mencari Misi Pertama yang Tepat!

Spoiler Anime The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 7: Cain Kembali ke Profesi Petualang, Mencari Misi Pertama yang Tepat!

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - Spoiler Anime The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 7: Cain Kembali ke Profesi Petualang, Mencari Misi Pertama yang Tepat!

Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 7 adalah pada Minggu, 14 Mei 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Baca juga: STREAMING Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Masalah Baru Setsu? Tayang Minggu, 21 Mei 2023 di Bilibili



×

Baca juga: Misi Modifikasi Baru! NONTON Running Man Episode 654 SUB Indo, Download di Viu Bukan Telegram

Baca juga: Challenge Penentu! NONTON Variety HyeMiLeeYeChaePa Episode 10 SUB Indo, Download di ENA Bukan LokLok

Spoiler Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 7

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 7 memiliki judul yaitu "Cain, the Rookie Adventurer" atau "Cain, sang Petualang Pemula."

Di Episode 7 ini, kita akan melihat protagonis beristirahat sejenak dari tugasnya sebagai Baron dan kembali bergelut di profesi sampingannya yaitu sebagai petualang.

Cain akan menjelajahi guild Esfort Kingdom untuk memulai misi pertamanya. Mengingat bajwa Cain adalah magnet masalah yang selalu mengundang bahaya, petualangannya kali ini tentunya akan membawanya pada masalah yang baru pula.

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm