STREAMING SEKARANG! Nonton OSHI NO KO Episode 6 Sub Indonesia: Persiapan Debut B-Komachi! Terbaru Bukan di Otakudesu

STREAMING SEKARANG! Nonton OSHI NO KO Episode 6 Sub Indonesia: Persiapan Debut B-Komachi! Terbaru Bukan di Otakudesu

OSHI NO KO--

SITNAS.id - STREAMING SEKARANG! Nonton OSHI NO KO Episode 6 Sub Indonesia: Persiapan Debut B-Komachi! Terbaru Bukan di Otakudesu.

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 6 adalah pada hari Rabu, 17 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 25 26 Bahasa Indesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto, Kekuatan Tersembunyi Lucina!

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?



×

Baca juga: UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok

Spoiler Oshi no Ko Episode 6

Setelah lama dinanti, akhirnya Akane Kurokawa telah debut di anime Oshi no Ko! Bagi para penggemar Akane, Oshi no Ko Episode 6 ini terutama akan menampilkan lebih banyak karakter Akane Kurokawa, yang baru-baru ini.

Peran Akane sangatlah penting, karena melaluinya kita akan perlahan mengetahui sisi gelap dari reality show, yang sering dilakukan hanya untuk menghasilkan drama dan meningkatkan popularitas.

Sementara itu, Aqua akan terus berakting dalam reality show sambil mengamati dengan cermat semua orang yang terlibat untuk menyelidiki siapa pembunuh Ai.

Ruby dan Kana akan bekerja tanpa lelah untuk membangun fondasi dan fanbase yang kuat untuk grup idola mereka, B Komachi, yang akan segera debut. Komitmen dan dedikasi Ruby kepada grup akan terlihat jelas di episode ini.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm