Baru! Streaming Drakor My Perfect Stranger Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu: Yoon Young Minta Penjelasan Teori Hae Joon!

Baru! Streaming Drakor My Perfect Stranger Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu: Yoon Young Minta Penjelasan Teori Hae Joon!

Baru! Streaming Drakor My Perfect Stranger Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu: Yoon Young Minta Penjelasan Teori Hae Joon!-kbsdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea My Perfect Stranger (2023):

Mengisahkan tentang Yoon Hae Joon, seorang penyiar muda yang tenang dan lugas sebagai jurnalis. Dia terkenal baik hati dalam kehidupan pribadinya. Di sisi lain, Baek Yoon Young memimpikan karir sebagai penulis, namun terpaksa bekerja di sebuah perusahaan penerbitan.

Entah bagaimana, Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young tiba-tiba terlempar kembali ke tahun 1987. Di sana, Yoon Hae Joon memutuskan untuk mencari kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai yang terjadi pada masa itu.



Baca juga: Download Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 153 SUB Indo, Tayang Youku Bukan LokLok

Baca juga: LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: BARU! Link Nonton Donghua Wonderland Season 5 Episode 379 SUB Indo, Lengkap PREVIEW Episode 380



×

Sementara itu, Baek Yoon Young berusaha mencegah orang tuanya menikah. Namun, mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Dalam perjalanan mereka untuk mencapai tujuan mereka, Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young bertemu dan mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

Keduanya juga mulai merasakan perasaan yang lebih dari sekadar teman. Namun, mereka menyadari bahwa kehidupan mereka sebelumnya menanti di masa depan dan mereka harus kembali ke waktu mereka masing-masing.

Link Nonton My Perfect Stranger >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/YFftVpnXqTs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm