BARU! Download Nonton Drama BL Step By Step Episode 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan CGVINDO

BARU! Download Nonton Drama BL Step By Step Episode 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan CGVINDO

BARU! Download Nonton Drama BL Step By Step Episode 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan CGVINDO-TBS-

SITNAS.id - Saksikan lanjutan terbarunya, dengan link download nonton untuk drama BL Step By Step episode 5 6 7 8 SUB Indo, kini sudah tayang di WeTV Original bukan CGVINDO.

Drama BL Thailand Step By Step, memiliki sebanyak 12 episode. Drama Step By Step episode 7 tayang hari ini Selasa, 30 Mei 2023, update setiap Selasa pukul 23.00 GMT+7. Drama ini akan ditayangkan di GMMOne dan WeTV.



Drama ini diadaptasi dari seri novel "Khoi Khoi Rak" (ค่อยๆ รัก) karya Summer December. Drama ini memiliki genre percintaan dan memiliki unsur LGBT yang perlu ditonton dengan bijak oleh penonton karena ini hanyalah tayangan fiktif belaka.

Baca juga: Tanpa Koin? Langsung Baca Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Chapter 16 17 Bukan di WEBTOON Tapi Legal dan Aman! Ingin idup NORMAL

Baca juga: Judul Lain Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Komik Korea Terbaru - Link Baca Chapter 15 16 Selain di WEBTOON, Legal dan Aman



×

Baca juga: Link Baca Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later Chapter 60 61 Bahasa Indonesia Legal dan Aman - After Ten Millennia in Hell Update Bab Terbaru

Drama ini disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee dan ditulis oleh Anu Pawich Amnajkasem. Drama ini diperankan oleh Ben Bunyapol, Man Trisanu, dan Up Poompat. Meskipun drama ini memiliki unsur LGBT, namun drama ini mengisahkan kisah percintaan yang relatable bagi siapa saja.

Salah satu kisah yang akan diceritakan di dalam drama ini adalah kisah Jeng, seorang manajer pemasaran digital yang garang, yang mengembangkan kesukaan rahasia untuk bawahan barunya, Pat.

Meskipun begitu, karena posisinya sebagai manajer, Jeng harus sangat ketat dan pilih-pilih dalam memberikan apresiasi kepada bawahannya. Hal ini akhirnya membuat Pat memutuskan untuk mengajukan pengunduran diri, yang kemudian memicu reformasi di tempat kerja. Bagaimana kisah selengkapnya?

selhttps://www.youtube.com/embed/q7eglNcjlhs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm