Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia.

Sebelumnya Akhirnya Hakim ketahuan berduaan dengan Tammy oleh Babenya. Hakim sempat kaget namun ia bisa mengatasinya. Di sisi lain ada Jeffry rela basah-basahan agar Miss Novia tidak kehujanan. Sementara Joe harus menerima hukuman walaupun sedang sakit keras.



Jeffry Malu-Malu saat bertemu dengan Novia sedangkan Joe saat ini kebingungan karena Tammy tiba-tiba menghilang. Novia memberikan Surat Tammy yang dititipkan kepadanya untuk Hakim.

Baca juga: TAMAT! Nonton Revenge of Others Episode Terakhir 11 12 SUB Indo Streaming Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Jam Tayang

Baca juga: Enggak Sadar! 4 Kebiasaan Sepele Ini Buat HP Bikin Cepet Rusak, Perbaikannya Susah Loh, Hindari Sekarang Juga!

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih



×

Uncle Jeffry sendiri kini mulai di telepon oleh pihak hotel. Rupanya Jeffry meninggalkan barang warisan berupa Harmonika di kenang-kenangan dari ayah Novia. Ia pun langsung bergegas mengambil barang berharga tersebut.

Uncle Jeff mengembalikan Harmonika ke Novia sementara itu Hakim pura-pura jadi suami Tammya saat ia akan memeriksakan kandungannya. Di sisi lain Uncle Jeff kecolongan karena ada laki-laki bernama Aji yang mendekati Novia.

Uncle Jeffry bertemu dengan Novia saat menjadi juri di ajang perlombaan masak yang diadakan oleh perusahaan uncle Jeff. Aji lalu bertanya hubungan apa antara Novia dan Jeffry, staf kemudian menjawab kalau mereka buka suami istri.

Baca juga: UPDATE Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Jaekyung Makin Lengket dengan Kim Dan

Baca juga: Nonton Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, STREAMING Eminence in Shadow Full Eps 1-10 11

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm